PENGAMANAN KM KELUD OLEH POLSEK KKP BATAM

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KM Kelud yang baru sandar didermaga Selatan Pelabuhan Batu Ampar Batam Minggu (04/8/2019) pagi, mendapat pengamanan esxtra ketat oleh sejumlah petugas.

Pengamanan penumpang yang baru turun dari atas kapal ini bertujuan untuk membuat para penumpang merasa aman dan nyaman saat akan turun di batam kata Waka Polsek KKP IPTU NASRI di Pelabuhan Batu Ampar saat memimpin pengamanan Kedatangan KM Kelud didermaga Selatan pelabuhan Batu Ampar Minggu Pagi selain itu personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga melaksanakan pemeriksaan barang bawaan penumpang baik yang turun maupun yang naik ke kapal guna mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba masuk Ke Batam.

Kapal KM Kelud yang baru tiba menurunkan penumpang sebanyak 998 orang dari Tg Priok Jakarta yang terdiri dari anak anak dan orang dewasa. Sementara penumpang naik dari Batam berjumlah 1827 orang dan penumpang transit sebanyak 841 orang.

KM Kelud tiba di Pelabuhan Batu Ampar pukul 06.30 wib kapal dan keberangkatan menuju ke Belawan sekitar pukul 11.00 wib.
selain dari Polsek Kawasan Pelabuhan batam pengamanan juga di bantu oleh instansi terkait yaitu TNI AL 3 personil, Sahbandar Batam 10 personil, Bea dan Cukai 10 Personil, petugas Kesehatan 4 Personil.

Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali tidak di temukan barang berbahaya dan Narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.