Pengaruh Narkoba, Pelaku Tega Pukuli Istri Sendiri Pakai Palu

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beduk – Batam, Kamis (15/08/19) sekira pukul 07.30 wib unit reskrim Polsek Sei Beduk berhasil mengamankan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yakni memukuli kepala korban berulang kali menggunakan palu dan sebuah potongan besi aluminium di rumahnya Perum. GMP Blok E No.72 Kel. Duriangkang Kec. Sei-Beduk Kota Batam.

Berawal pada hari Kamis (15/08/19) sekira pukul 07.00 Wib ketika pelapor sedang tidur dirumah, pelapor diberitahu oleh istrinya yang bernama Umroni bahwa dirumah terlapor dan korban sudah banyak orang setelah itu pelapor mendapati terlapor sedang mondar mandir di ruangan tamu sedangkan korban berada didalam kamar, setelah itu istri pelapor masuk kedalam kamar tidur dan mendapati korban sudah dalam keadaan berlumur darah di bagian kepala, muka dan baju telah banyak darahnya, selanjutnya pelapor dan istri pelapor membawa korban kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Selanjutnya pelapor melaporkan ke Polsek Sei Beduk.

Berdasarkan laporan tersebut, Anggota Opsnal Reskrim Polsek Sei Beduk  yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPDA BUDI SANTOSA, SH mendapatkan info dari warga bahwa ada diduga pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) yang diamankan d perum. GMP Blok E no.72, yang mana pelaku memukul istrinya (korban) menggunakan  palu, kemudian Unit Opsnal bergerak cepat menuju ke TKP, sesampainya di TKP melihat diduga pelaku sudah diamankan oleh warga dan korban sudah d bawa kerumah sakit oleh keluarganya, kemudian unit opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku. Selanjutnya diduga pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Sei Beduk guna proses lebih lanjut.

“pelaku yang berhasil diamankan yakni AH (40) yang merupakan warga Kelurahan Duriangkang” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH., MH.

” pada saat kejadian pelaku dibawah pengaruh minuman keras dan narkoba jenis Ekstasi sehingga pelaku berhalusinasi memergoki istrinya sedang selingkuh dengan sepupunya, lalu pelaku tega memukuli kepala korban berulang kali menggunakan palu dan sebuah potongan besi aluminium tersebut” ujar Kanit Reskrim IPDA BUDI SANTOSA, SH.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.