Home Berita Terkini PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI LOKASI WISATA GOLDEN CITY DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN...

PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI LOKASI WISATA GOLDEN CITY DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID -19

17
0

Bengkong – Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 Wib sampai dengan 09.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Wisata Golden City Kecamatan Bengkong Kota Batam Oleh Polsek Bengkong. Dan sebagai Penannggung jawab adalah Penanggung Jawab : Kapolsek Bengkong AKP YUHENDRI JANUAR, S.H. M.Hum.

Lokasi Wisata Golden City Bengkong Kota Batam yang dilakukan penyemprotan antara lain : Pondok – Pondok Santai, Meja dan bangku santai, Wahana Permainan anak – anak. Adapun Kuat Personil sebanyak 4 ( empat) Personel yaitu, Ipda Endra, Aiptu Sunardi, Bripka Agustimo Simanjuntak, S.E, dan Bripka Meta.

“Diharapkan dengan dilakukannya penyemprotan di Tempat Wisata Golden City Bengkong kota Batam ini dapat mencegah Penyebaran Covid 19 dikarenakan tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang datang, kita sebagai Warga Negara Indonesia juga harus mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Indonesia Seperti Mencuci tangan dengan Mengguakan Sabun dan Air Mengalir, Menggunakan Masker, Menjaga jarak”, Imbau Kapolsek Bengkong melalaui Kanit Patroli Ipda Endra.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Previous articleBripka Danu Melaksanakan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Toss 3000
Next articlePOLSEK BATAM KOTA PENGAMANAN BATAM POS FUN BIKE DAN NEW NORMAL 2020