Home Berita Terkini Penyemproton Desinfektan Di Mako Polsek Batu Ampar Cegah Penyebaran Covid-19

Penyemproton Desinfektan Di Mako Polsek Batu Ampar Cegah Penyebaran Covid-19

2
0

Polsek Batu Ampar- Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Batu Ampar Senin, (24/01/22)

Untuk mencegah virus corona Penyemprotan Desinfektan, dilaksanakan di beberapa tempat seperti Mako Polsek, Rumah Dinas, Ruang Pelayanan, Ruang Kerja, Mushola dan Kamar Mandi.

Kapolsek Batu Ampar Kompol. Salahuddin S.I.K.,M.H mengatakan mari kita cegah Virus corona dengan upaya penyemprotan desinfektan, seluruh elemen masyarakat dapat terlibat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui hal-hal sederhana, Yakni dengan menjaga lingkungan masing-masing. Penyemprotan desinfektan dapat dilakukan secara berkala dalam beberapa hari. Termasuk penyemprotan di tempat-tempat pelayanan kantor polisi agar masyarakat merasa nyaman.

“Saya berharap anggota dapat membantu menjaga kebersihan, siapkan tempat cuci tangan lengkap dengan antisepticnya di setiap pelayanan public,” tambah Kapolsek

Previous articlePolsek Kawasan Bandara berikan Sosialisai Saber Pungli di Bandara Hang Nadim.
Next articleBHABINKAMTIBMAS KEL SADAI POLSEK BENGKONG MEMBERIKAN PENYULUHAN DAN HIMBAUAN PROKES 5M DITEMPAT KERAMAIAN DALAM RANGKA PENGENDALIAN PENYEBARAN COVID -19