Home Berita Terkini Perangi Virus Corona Polsek Batu Ampar Beserta Camat Lakukan Penyemprotan Desinfektan.

Perangi Virus Corona Polsek Batu Ampar Beserta Camat Lakukan Penyemprotan Desinfektan.

2
0

Polsek Batu Ampar- Virus corona sudah menelan puluhan ribu jiwa, jumlah kematiannya pun sudah melebihi kematian yang pernah disebabkan virus SARS di Cina. Penyebarannya yang sangat cepat bukan hanya di negara Cina tetapi juga di negara-negara lain di Asia, Eropa, dan Amerika.

Untuk menekan penyebaran infeksi COVID-19 di Batam Polsek Batu Ampar berserta Camat,Babinsa dan Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan Desinfektan di sekitaran Fasilitas Umum Batu Ampar. Kamis (19/03/2020).

Kegiatan berlangsung diawali dengan pengarahan cuci tangan yang benar yang disampaikan oleh camat batu ampar,Kemudiaan Anggota Polsek Batu Ampar yang dipimpin oleh AKP. Betty Novia melakukan persiapan penyemprotan Desinfektan.

Penyemprotan Desinfektan bertujuan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya. Dekontaminasi penyebaran infeksi COVID-19 dapat dikurangin dengan membersihkan ruangan serta benda-benda yang sering tersentuh tangan dengan cairan desinfektan yang biasa digunakan.

Hal ini menunjukkan pembersihan menggunakan cairan desinfektan secara rutin cukup efektif untuk menekan penyebaran infeksi COVID-19.

Previous article#BELAKANGPADANGMELAWANCORONA# Polsek Belakang Padang Bersih-Bersih Dan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid At- Taqwa guna pencegahan pengembangbiakkan Virus corona (Covid 19)
Next articleLawan Virus corona, Polsek Batam Kota Lakukan Penyemprotan Desinfektan.