Personel Polsek Belakang Padang Laksanakan Cuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Pelaksanaan Tugas Di Lapangan Cegah Penularan Covid-19

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Belakang Padang – Kapolsek Belakang Padang melaksanakan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di ruang lingkup Polsek Belakang Padang dengan mewajibkan anggotanya untuk rutin mencuci tangan sebelum dan selesai pelaksanaan tugas di lapangan. Selasa, 12/10/2021.

Kegiatan rutin mencuci tangan ini selalu di laksanakan oleh personel polsek Belakang Padang setelah selesai melaksanakan kegiatan seperti siap apel dan saat selesai bertugas di lapangan.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH menjelaskan Tujuan dilaksanakannya pendisiplinan ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 ruang lingkup Polsek Belakang Padang

“Semoga dengan personel polsek belakang padang rutin mencuci tangan di wadah yang kita siapkan di depan mapolsek bisa terlihat dan menjadi contoh yang baik untuk Masyarakat terutama warga kec.Belakang Padang Guna mencegah dan memutus rantai Penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply