Home Berita Terkini Personel Polsek Belakang Padang Laksanakan Operasi Yustisi Monitoring Pelanggar Protokol Di Seputaran...

Personel Polsek Belakang Padang Laksanakan Operasi Yustisi Monitoring Pelanggar Protokol Di Seputaran Pasar Ikan

22
0

Belakang Padang – Anggota Polsek Belakang Padang gencarkan pelaksanaan Oprasi Yustisi dalam mencegah pelanggar protkes dan salah satunya tidak menggunakan masker saat berada di pasar ikan Kel Tanjung Sari Kec Belakang Padang. Rabu, 15/12/2021.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan bertujuan untuk Memonitoring Pelanggar Prokes Covid-19 yang masih tidak disiplin dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang Iptu Yerry Manulang mengatakan Penerapan Pendisiplinan dan monitoring Pelanggar protokol kesehatan Covid-19 akan dilakukan secara continue, sanksi dan denda bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol Kesehatan baik secara perorangan maupun pelaku usaha, penggelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum siap diterapkan kepada Pelanggar Prokes yang masih membandel dan berulang kali melakukan pelanggaran.

“Didapati beberapa warga yang masih melanggar dan belum mematuhi Prokes dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas dan selanjutnya di data dan diberi teguran kepada pelanggar “. Ucap Kapolsek.

Previous articleKapolsek batu aji hadiri peresmian gedung kantor lurah buliang kec. batu aji
Next articleMnggunakan TOA Pengeras Suara, Personel Polsek Belakang Padang Bersama Anggota Koramil 05 Belakang Padang Beri Himbauan Protkes Kepada Warga Di Seputaran Pasar Sayur Kec.Belakang Padang