Home Berita Terkini Personel Polsek Belakang Padang Monitoring Situasi Hutan Dan Lahan Serta Sosialisasi Bahaya...

Personel Polsek Belakang Padang Monitoring Situasi Hutan Dan Lahan Serta Sosialisasi Bahaya Karhutla Kepada Warganya

16
0

Belakang Padang- Upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terus dilakukan oleh 
Personel Polsek Belakang Padang dengan memberikan imbauan serta sosialisasi menggunakan banner terhadap Warga Kecamatan Belakang Padang. Senin, (23/11/2020).

Mengingat di Seputaran Batam terutama di Kec.Belakang Padang memasuki musim penghujan , Personel Polsek Belakang Padang tetap mengajak warga agar bersama sama menjaga lingkungan sekitar dari bahaya karhutla.

Tidak lupa Personel Polsek Belakang Padang melalui Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi tentang dampak dan bahaya membakar hutan atau lahan, serta sanksi pidana dari membakar hutan atau lahan.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan Bukan hanya Bhabinkamtibmas seluruh Unit yang ada di Polsek Belakang Padang juga memantau dan meminitoring Hutan Dan Lahan Di Kec.Belakang Padang, Kita sambangi warga untuk meningkatkan komunikasi serta menyampaikan imbauan terkait larangan karhutla. Pada prinsipnya mereka mendukung kegiatan ini dan akan bersama sama menjaga hutan agar tidak sampai terjadi kebakaran di Kec.Belakang Padang.

Kapolsek juga turut menjelaskan asap akibat karhutla memiliki dampak negatif bagi kesehatan terutama di situasi Pendemi Covid-19 saat ini , dan Kapolsek Akp Sulam, SH mengajak kepada seluruh Masyarakat terutama Warga Belakang Padang untuk selalu menggunakan masker dan terapkan Protokol Kesehatan di setiap Kegiatan untuk mencegah dan memutus Penyebaran Vovid-19.

Previous articleSebelum Laksanakan Pelayanan Kepada Warga, Personel Polsek Rutin Semprot Cairan Disinfektan Di Mako polsek Belakang Padang Pencegahan Covid-19
Next articleKONDISI COVID-19, POLRESTA BARELANG PEDULI BANTU WARGA BAGIKAN PAKET MAKANAN