Home Berita Terkini Personel Polsek Belakang Padang Sambang Dan Himbau Warga Agar Tetap Gunakan Masker...

Personel Polsek Belakang Padang Sambang Dan Himbau Warga Agar Tetap Gunakan Masker Dalam Pencegahan Covid-19

3
0

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang sudah melaksanakan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya Himbau Penggunaan masker kepada warga Kec.Belakang Padang. Senin,24/01/2022.

Kapolsek Belakang Padang Akp Yerry Manulang mengatakan bahwa Anggota Polsek Belakang Padang juga selalu memberikan himbauan agar mematuhi apa yang menjadi Kebijakan Pemerintah dalam upaya penanganan Wabah covid-19, dengan memperhatikan protokol kesehatan serta upayakan untuk selalu menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari Kita semua bekerja sama memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini dan tetap selalu berdoa agar kita selalu di berikan kekuatan dalam upaya Pencegahan dan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”.ajak Kapolsek.

Previous articleAntisipasi Karhutla, Anggota Polsek Belakang Padang Galakkan Patroli Hutan Dan Lahan Kosong Dan Sosialisasikan Bahaya Karhutla Gunakan Sepanduk
Next articlePELAKSANAAN GERAI VAKSIN PRESISI DOSIS III (BOSTER) KEC. BELAKANG PADANG KOTA BATAM DI UPT PUSKESMAS BELAKANG PADANG