Home Berita Terkini Personil patroli Polsek Batu Ampar melakukan Mobailing dan Pemeriksaan Protokol kesahatn Di...

Personil patroli Polsek Batu Ampar melakukan Mobailing dan Pemeriksaan Protokol kesahatn Di Gereja GPIB Immanuel

2
0

Polsek Batu Ampar- Personil Potroli Polsek Batu Ampar melakukan pengamanan kegiatan peribadahan umat kristiani di Gereja GPIB Immanuel. Minggu (23/01/22)

Pengamanan kali ini tidak hanya untuk mewaspadai gangguan kamtibmas, namun juga melaksanakan giat pengetatan protokol kesehatan karena masih masa pandemi Covid-19.

Diawali dengan sterilisasi satu jam sebelum kegiatan ibadah dimulai. Petugas melakukan pengecekan dalam dan luar ruangan untuk kepastian keamanannya.

Tujuan dari pengamanan tempat ibadah adalah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang beribadah di gereja dengan aman dan khusuk.

Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah . Umat kristiani juga dapat melaksanakan ibadah di hari Minggu dengan khidmat dan penuh suka cita.

“Petugas juga memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”

Previous articleAntisipasi Kejahatan Jalanan Polsek Batu Ampar Lakukan Operasi Cipta Kondusi
Next articlePersonil Polsek Batu Ampar Melaksanakan Mobailing Di kawasan Perbankan dan Kawasan Industri Yang ada di wilayah Batu Ampar