Personil Piket Polsek Bandara Cek Pertokoan Bandara Hang Nadim yang Tutup di Malam Hari.

17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BANDARA HANG NADIM – Saat malam hari setelah penerbangan terakhir kondisinya sepi dan tidak ada penumpang ataupun pengunjung yang datang ke Bandara Hang Nadim. Sepinya pengunjung ataupun berhentinya penerbangan membuat jam operasional pertokoan di Bandara Hang Nadim juga sudah negatif.

Dikarenakan situasi Bandara Hang Nadim yang sepi pada saat malam hari dikhawatirkan ada orang tidak dikenal yang dengan sengaja masuk ke Bandara dengan maksud yang mungkin tidak baik, maka dari itu perlu dilakukan upaya harkamtibmas oleh Polri (Polsek Bandara) yang juga pada saat malam hari tetap melaksanakan piket.

Upaya atau tugas Kepolisian untuk memelihara keamanan dan ketertiban dikawasan Bandara Hang Nadim terutama pada Toko yang kosong dilakukan dengan cara pengecekan oleh Personil Polsek KKB apakah pintu/tirai toko dipastikan dalam kondisi terkunci.

Saat melakukan pengecekan, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali dan telah dikomunikasikan juga dengan petugas avsec yang piket agar bersama-sama menjaga keamanan di Kawasan Bandara Hang Nadim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.