Personil Sat Samapta Polresta Barelang Menerima Penghargaan Dari Kapolresta Barelang

18

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rabu pagi (31/07) di mapolresta barelang, tampak ada yang berbeda dari hari-hari biasanya pada saat pelaksanaan Apel pagi jam pimpinan.

Hal itu disebabkan oleh ramainya personil Polresta Barelang yang melaksanakan Apel pagi kali ini. Setelah kami pantau langsung ke dalam mako, ternyata sedang berlangsung upacara pemberian penghargaan kepada personil Polresta Barelang yang berprestasi.

Dari beberapa personil yang menerima penghargaan tersebut, Personil Sat Samapta Polresta Barelang cukup mendominasi dengan jumlah 10 personil yang menerima penghargaan tersebut.

Tampak oleh kami dari kejauhan, Aipda Parlindungan Sitompul selaku Danru Raimas Sat Samapta berdiri dibarisan paling depan dengan diikuti oleh 9 personil lainnya yang berbaris dengan rapi dihalaman Mako Polresta Barelang.

“Apresiasi penghargaan seperti ini memang wajib kita berikan kepada personil kita yang berprestasi, guna meningkatkan semangat dalam bertugas,” ujar Kapolresta Barelang Kombes pol Hengki.

Kasat Samapta Polresta Barelang juga mengatakan, “ini salah satu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang berprestasi, agar mereka semakin semangat dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya masyarakat Kota Batam,”ujarnya.

Upacara pemberian penghargaan ini pun diakhiri dengan photo bersama Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polresta Barelang beserta Personil yang menerima penghargaan dihalaman Mako Polresta Barelang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.