Home Berita Terkini POLRESTA BARELANG SEBARKAN CIRI CIRI MAYAT TANPA IDENTITAS YANG DI TEMUKAN DI...

POLRESTA BARELANG SEBARKAN CIRI CIRI MAYAT TANPA IDENTITAS YANG DI TEMUKAN DI TPA PUNGGUR

13
0

Polresta Barelang –  Polresta Barelang masih berusaha mengungkap identitas sesosok mayat Laki- laki yang ditemukan tergeletak di tumpukan sampah, TPA Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (29/10/2020).

Polresta Barelang juga menghimbau kepada keluarga atau masyarakat yang mengenal pria yang berciri-cirikan tersebut, untuk dapat menghubungi kepolisian ke nomor kontak yang sudah disediakan atau melapor ke kantor polisi terdekat.

Sejak Kejadian Menonjol ditemukannya Mayat Tersebut unit Reskrim Polsek Nongsa Maupun Polresta Barelang langsung melaksanakan penyelidikan untuk menemukan identitas dan keluarga korban (mayat) yang ditemukan tanpa identitas diri itu dan sampai saat ini masih dalam penyelidikan. 

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kepri / Batam bahwa telah ditemukanya seorang mayat laki laki di Tempat Pembuangan Akhir sampah (TPA)Telaga Punggur. Apabila Ada yang Merasa Kehilangan Keluarga atau Mengetahui Identitas Jenazah bisa menghubungi No Hp yang Kami Cantumkan. Terima Kasih,” himbau Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. 

Previous articleKapolsek Galang Hadiri Pelepasan Lobster Hasil Budidaya PT. BMA Bersama KUB Kelong KMJ di Pulau Hantu
Next articlePolsek Galang Suport Pengamanan Safari Dakwah dan Peresmiàn Kampung Qur’an di Pulau Abang