Home Berita Terkini Polsek Bandara Lakukan Patroli Gabungan untuk Cegah Karhutla.

Polsek Bandara Lakukan Patroli Gabungan untuk Cegah Karhutla.

20
0

BANDARA HANG NADIM – Polsek Bandara melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Bandara khususnya seputaran kawasan hutan di Bandara Hang Nadim. (Senin, 06-04-2020)

Patroli tersebut dilakukan oleh anggota patroli dipimpin langsung Kanit Patroli Bripka Harmoko Sihombing di kawasan hutan dan semak belukar yang sedang dalam keadaan kering akibat musim kemarau di Kota Batam.

Tujuan dilakukan patroli ini yaitu untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan terpantau bahwa semak belukar sedang dalam keadaan kering akibat musim kemarau.

Patroli kali ini juga melibatkan petugas jaga pos dari BP Batam yang kesehariannya berjaga di seputaran hutan serta semak belukar di Bandara Hang Nadim, dan tak lupa Petugas Patroli menghimbau kepada petugas jaga Pos untuk selalu rutin memantau seputaran dan segera menghubungi Polsek Bandara Hang Nadim apabila ditemukan titik api ataupun hal menonjol lainnya.

Kegiatan patroli gabungan diharapkan agar dapat mencegah / mengurangi kemungkinan terjadinya kebakaran di wilayah Bandara Hang Nadim.

Previous articleRapat Kordinasi Pencegahan Covid-19 Bersama Kecamatan Batu Ampar
Next articleHARI INI TIGA PELABUHAN DISEMPROT DISINFEKTAN OLEH POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM