Home Berita Terkini Polsek Batam Kota Beserta Jajaran Polresta Barelang Siap Amankan Pencabutan Nomor Urut...

Polsek Batam Kota Beserta Jajaran Polresta Barelang Siap Amankan Pencabutan Nomor Urut Paslon.

13
0

Batam Kota-Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy,se.sik beserta Personil Polresta Barelang Melaksanakan Apel persiapan Pencabutan Nomor Urut pasangan calon walikota dan wakil wali kota Batam Di hotel Harris kec.Batam Kota Yang di Pimpin oleh kasat sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus.(24-09-2020).

Pada hari Kamis tanggal 24 September 2020 sekira Pukul 10.00 Wib bertempat di Grand Ballroom Hotel Harris Batam Centre, Kec. Batam Kota-Kota Batam telah dilaksanakan kegiatan Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pada Pemilihan serentak lanjutan Tahun 2020.

Kasat sabhara polresta barelang Kompol Firdaus menyampaikan kepada para personil apel yang terlibat pengamanan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak kemudian sistim pengamanan hanya yang memiliki Undangan yang di perbolehkan masuk ke dalam ruangan karena mencegah terjadi berkerumun untuk menghindar penyebaran covid 19 dan ketika para undangan masuk kedalam hotel agar di lakukan pemeriksaan dan tetap menerapkan body sistem.

“Kapolsek Batam Kota Akp Restia octane Guchy,se.sik menuturkan jajaran Polresta barelang siap mengamankan kegiatan pencabutan pengundian nomor Urut Para paslon wali kota batam dan wakil walikota batam di hotel Harris dan pelaksanaanya sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker ,jaga jarak,cuci tangan dan tidak berkerumun karena masih pandemi covid -19.

“Kegiatan ini kita semua mengharapkan berjalan aman dan lancar ,semoga kita semua menjalankan protokol kesehatan selama pengundian nomor urut paslon kita semua terhindar dari wabah virus corona .Ujar Akp Guchy.

Previous articleKAPOLRESTA BARELANG SILATURAHMI KERUMAH PEMENANGAN RUDI AMSAKAR PASTIKAN KEAMANAN KOTA BATAM
Next articleSAT NARKOBA POLRESTA BARELANG POLDA KEPRI GELAR KONFERENSI PERS TANGKAP 15 TERSANGKA SERTA MUSNAHKAN BARANG BUKTI 56,8 KG JENIS SABU, 327 GRAM GANJA, 39.549 BUTIR NARKOTIKA PIL EKSTASI