POLSEK BATAM KOTA LAKSANAKAN RAZIA ANTISIPASI C3

14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2019, sekira pukul 23.00 wib, Anggota Polsek Batam Kota yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batam Kota IPTU TIGOR DABARIBA, SH melaksanakan razia. Adapun sasaran cipkon yaitu Pelaku Curat/Curas/Curanmor, Sajam, Narkoba, Premanisme, Miras, dan Geng Motor serta tempat hiburan.

Adapun pelaksanaan Cipkon dilakukan di berbagai tempat diwilayah Batam Kota antara Lain, Jalan raya Engku Putri, Bundaran Masjid Agung Batam, Depan kantor Pos, Simpang Ikan Daun, Bundaran BP Batam,  Simpang Frengky.

Pada pelaksanan cipkon anggota Polsek Batam kota Melakukan patroli seputaran wilayah hukum Polsek Batam Kota, Melakukan pemeriksaan terhadap remaja yang dicurigai di samping Masjid Agung Batam dan seputaran Vihara Seipanas serta Melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang nongkrong di kantor Pos.

Pada pelaksaan cipkon tersebut Anggota Polsek Batam Kota juga mengantar pulang seorang anak perempuan yang kabur dari rumah. Adapun tujuan dilaksanakan cipkon yaitu agar mengurangi angka kejahatan yang terjadi di Batam khususnya di Wilayah Hukum Polsek Batam Kota.


Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.