Home Berita Terkini POLSEK BATAM KOTA LAKUKAN OPS YUSTISI DI PASAR MEGA LEGENDA

POLSEK BATAM KOTA LAKUKAN OPS YUSTISI DI PASAR MEGA LEGENDA

4
0

Polresta Barelang – Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota Polresta Barelang Laksanakan Himbauan Prokes dan sambangi Pasar Mega Legenda Kec. Batam Kota. tetap terapkan protkes selalu baik pada diri sendiri. jumat (21/01/2022)

Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty, SIK mengatakan Dilaksanakannya operasi yustisi bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Batam Kota, Dengan dilaksanakan operasi yustisi diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 di kota Batam dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk selalu menerapkan prokes.

Dari Hasil di laksanakanya ops yustisi , Ditemukan 1 orang pelanggar Protokol Kesehatan tidak memakai masker dan diberikan sanksi berupa teguran untuk tetap menggunakan masker. Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes selama masa pendemi covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat Kec. Batam Kota

Dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan Terkendali. Ungkap Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty, SIK.

Previous articlePOLSEK BATAM KOTA RUTIN LAKUKAN PENGECEKAN MAKO POLSEK BATAM KOTA
Next articlePOLSEK BATAM KOTA LAKUKAN OPS YUSTISI DI PT BANK MAF BATAM KOTA