Polsek Batu Aji Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pemukiman Masyarakat.

51

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batu Aji – Dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Batu Aji Polresta Barelang Polda Kepri melakukan penyemprotan Disinfektan di pemukiman masyarakat yang termasuk dalam zona merah di wilayah Kec. Batu Aji Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Senin (28/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Batu Aji Iptu Susanto bersama dengan 3 orang personil dibantu oleh perangkat RT/RW setempat.

Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos., S.I.K. mengatakan, ”Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh anggota Polsek ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Berbagai upaya telah kami lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disifektan dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec. Batu Aji serta Kota Batam pada umumnya,”pungkasnya.

Kapolsek Batu Aji juga menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan himbauan Pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah.

“saat ini kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan dibeberapa tempat baik diperumahan maupun dicentral vaksinasi massal tumenggung abdul jamal. Kami mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat agar program vaksinasi dapat segera memnuhi target, sehingga pemulihan ekonomi semakin cepat dan tentunya situasi kamtibmas pun akan semakin kondusif” ujar beliau

Kemudian ditempat terpisah Kanit Sabhara Iptu Susanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan melihat situasi dan kondisi pemukiman tersebut. “Jika dilingkungan tersebut termasuk dalam zona merah, maka perangkat RT/RW boleh mengajukan penyemprotan kepada Kelurahan, Bhabinkamtibmas atau Babinsa, nanti akan kami atur kembali jadwal penyemprotannya” ungkap beliau

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.