Home Berita Terkini Polsek Batu Aji Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Siswa/Siswi Di SDN 006 Kel. Tanjung...

Polsek Batu Aji Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Siswa/Siswi Di SDN 006 Kel. Tanjung Uncang

78
0

Batu Aji – Pada hari Jumat tanggal 31 Desember 2021 sekitar pukul 08.00 Wib, Polsek Batu Aji laksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal di SDN 006 Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batu Aji, Kanit Intelkam Polsek Batu Aji, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang, Kepala SDN 006 Kel. Tanjung Uncang, Vaksinator Puskesmas Batu Aji 8 orang.

Kanit Intelkam Polsek Batu Aji menyampaikan bahwa adapun siswa/siswi yang divaksin dilokasi tersebut adalah siswa/siswi SDN 006 Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam, kegiatan vaksinasi siswa/siswi ini dengan sasaran sejumlah 764 orang siswa/siswi.

“Kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi massal di lingkungan sekolah untuk memberi rasa aman, nyaman dan ketertiban dalam kegiatan vaksinasi serta untuk memastikan kegiatan vaksinasi menerapkan disiplin prokes covid-19” ujar Kanit Intelkam

Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto,S.Sos.,S.I.K. menambahkan, kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi massal di sekolah tersebut guna memberikan rasa nyaman dan kelancaran sehingga siswa/siswi tidak merasa takut saat vaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini akan di lakukan terus di sekolah-sekolah dan juga di pondok-pondok pesantren, dengan tujuan mendukung program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi nasional agar kekebalan kelompok tercapai sehingga pandemi hilang dan pemerintah mengizinkan kembali kegiatan pembelajaran secara tatap muka” pungkas Kapolsek Batu Aji.

Selama kegiatan berlangsung tidak terdapat kejadian menonjol dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Previous articlePolsek Batu aji monitoring pelaksanaan vaksinasi siswa/siswi di SDN 007 Kel. tanjung uncang
Next articlePolsek Batu Aji Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Siswa/Siswi Di SDIT AT Taubah Kel. Bukit Tempayan