Home Berita Terkini Polsek Batuaji Amankan 5 Remaja Yang Sedang Mengasah Pedang Didepan Rumah.

Polsek Batuaji Amankan 5 Remaja Yang Sedang Mengasah Pedang Didepan Rumah.

106
0

Batuaji – Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kemudian Kapolsek Batuaji mengerahkan personil untuk melakukan pengecekan informasi bahwa ada 5 remaja laki-laki sedang mengasah pedang didepan rumah salah seorang remaja diperumahan bambu kuning kelurahan bukit tempayan, senin (13/01/2020).

Setelah dilakukan pengecekan ke 5 anak tersebut kemudian diamankan dan masing-masing anak dipertemukan dengan orangtuanya serta diberikan peringatan untuk tidak lagi berkumpul dirumah tersebut.

“pedang tersebut sudah diamankan dipolsek, mereka tidak ada niat lain, hanya mengasah pedang milik orangtuanya” ungkap Kapolsek Batuaji.

“Masing-masing orangtua dari si anak sudah kita nasehati untuk mengawasi anak-anaknya dan tidak boleh lagi kumpul-kumpul sambil foto-foto bawa sajam,” tambahnya.

Diketahui, aksi kelima remaja lelaki tersebut sempat membuat heboh warga sekitar perumahan lantaran takut senjata tajam tersebut disalahgunakan untuk perkelahian dan aksi kejahatan.

Previous articleHasil Pengembangan, Polsek Batam Kota Tetapkan 2 Orang Lagi Jadi Tersangka Cyber Crime Pencuri NIK KTP Dan KK
Next articleBhabin Tanjung Uncang Sambangi Rusunawa Kampung Harapan