Home Berita Terkini Polsek Batuaji Semprot Disinfektan Masjid Al Ma’arij

Polsek Batuaji Semprot Disinfektan Masjid Al Ma’arij

5
0

Batuaji – Polsek Batuaji dipimpin Waka Polsek Batuaji AKP Indra Isputranto, S.H melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 dalam rangka Operasi Aman Nusa II Polri, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Ma’arij Perum. Pluto Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Kamis (09/04/2020).

Kegiatan penyemprotan setiap hari dilaksanakan dibeberapa fasilitas umum yang ada di wilayah hukum Polsek Batuaji dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang terus meningkat.

Penyemprotan dilakukan pada pintu masuk masjid, kemudian teras masjid, kemudian tiang masjid, tempat imam, kotak infaq, dan dinding masjid.

Selain penyemprotan disinfektan, personil Polsek Batuaji juga memberikan himbauan kepada pengurus masjid untuk melaksanakan anjuran dari pemerintah tentang pelaksanaan ibadah. Kemudian juga agar selalu mengingatkan jamaah masjid agar tidak panik dengan covid-19 namun tetap waspada dengan menjaga kebersihan dan kesehatan.

Waka Polsek Batuaji mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 ini.

“hindari tempat keramaian, selalu gunakan masker, sesering mungin mencuci tangan dan jika mengalami gejala batuk, demam, flu, sesak napas agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat” AKP indra.

“kemudian kami juga menyampaikan arahan dari pemerintah untuk tidak mudik demi mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas” tambah beliau.

Previous articleSATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG FOR HUMANITY & RESISTANCE TO COVID-19
Next articlePersonil Polsek Batuaji Bagikan Paket Makanan Kepada Masyarakat.