Home Berita Terkini Polsek Belakang Padang Gelar Operasi Yustisi , Pelanggar Prokes Diminta Terapkan Prokes...

Polsek Belakang Padang Gelar Operasi Yustisi , Pelanggar Prokes Diminta Terapkan Prokes Covid-19 Di Setiap Aktifitas Luar Rumah

15
0

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang terus konsisten dalam penanganan pencegahan Covid-19 dengan rutin melaksnakan Operasi Yustisi di Wilkumnya  . Rabu, 18/11/2020.

Operasi Yustisi ini gencar di laksanakan oleh Polsek Belakang Padang bersama instansi pemerintah yang ada di Kec.Belakang Padang untuk menonitoring Pelanggar Prokes Covid-19 bertujuan untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19 .

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Pelabuhan Kuning Kec.Belakang Padang bertujuan untuk Pendisiplinan Pelanggar Prokes  Covid-19 dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan , Kegiatan Operasi Yustisi ini selalu kita laksanakan  serta kita juga bekerja sama dengan Koramil dan Instansi terkait yang adai di Belakang Padang .  Adapun Lokasi  Operasi Yustisi Perwako 49/2020 kita laksnakanan  di Pusat Keramaian yang ada di Kec.Belakang Padang.

“Di dapati sebanyak 2(dua) orang remaja   yang masih melanggar dan belum mematuhi Prokes Covid-19 dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas dan selanjutnya di data di buku Operasi Yustisi dan diberi teguran kepada pelanggar agar tidak mengulangi nya lagi”. Ucap Kapolsek.

Previous articleUcapan Terima Kasih Keluarga Korban Mayat Gantung Diri Kepada Polsek Sei Beduk Atas Bantuan Mengebumikan Jenazah di TPU Kampung Bagan
Next articleSosialisasi Stop Pugli Polsek Belakang Padang Kepada Warga