Home Berita Terkini Polsek Belakang Padang Gotong Royong Dan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Mapolsek Di...

Polsek Belakang Padang Gotong Royong Dan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Mapolsek Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Antisipasi Covid-19

18
0

Belakang Padang – Kepolisian Sektor (Polsek) Belakang Padang melaksanakan gotong royong dan penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Kantor Mapolsek Belakang Padang. Kamis, (30/07/2020)

Kegiatan penyemprotan dilakukan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Saat ini.

Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini akan rutin dilaksanakan di Lingkungan Mapolsek Belakang Padang agar terhidar Dari Covid-19.

“Gotong royong dan Penyemprotan di lakukan di seputaran Ruang Pelayanan Spk T , Ruang Tunggu Pelayanan Skck , ruangan setiap Unit , Mes , TK Kemala Bhayangkari , dan Mushola Al – Fallah Polsek Belakang Padang, Parkiran , Teras Polsek, ” Jelas Kapolsek”

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga Belakang Padang untuk menerapkan pola Hidup sehat , menjaga daya tahan tubuh, serta Mematuhi Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.

Previous articleKEGIATAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) DI MAKO POLSEK BENGKONG
Next articleCEGAH PENYEBARAN COVID 19, MAKO POLSEK KKP BATAM DISEMPROT DISINVEKTAN