Home Berita Terkini Polsek Belakang Padang Konsisten Dalam Laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020...

Polsek Belakang Padang Konsisten Dalam Laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 Pencegahan Covid-19 Di Wilayahnya

12
0

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang Dan Satpol PP Kec.Belakang Padang laksanakan Oprasi Yustisi monitoring pelanggar Protokol kesehatan di Kec.Belakang Padang . Rabu,11/11/2020.

Kegiatan ini untuk mencegah dan Memonitoring Pelanggar Prokes Covid-19
yang masih tidak disiplin dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan kegiatan operasi yustisi ini akan terus kita laksanakan untuk menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kec.Belakang Padang.

“Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara 4M Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Berkerumun serta mengsukseskan Pilkada tahun 2020 sehat dan bebas Covid-19″ Ucap Kapolsek”

“Di dapati sebanyak 4( empat ) orang masyarakat yang masih melanggar dan belum mematuhi Prokes dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas dan selanjutnya di data dan diberi teguran kepada pelanggar “. Ucap Kapolsek.

Previous articlePolsek Dan Instansi Pemerintah Kec.Belakang Padang Kembali Melaksanakan Gerakan 5 Juta Masker Mewujudkan Pilkada Sehat 2020
Next article330 JIWA PENUMPANG KM KELUD DARI MEDAN TURUN DI BATAM