Polsek Belakang Padang Laksanakan Operasi Yustisi, Sasar Warung Kopi Yang Ada Di Kec.Belakang Padang

21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Belakang Padang – Operasi Yustisi dilakukan Polsek Belakang Padang menyasar ke sejumlah tempat keramaian yang ada di Belakang Padang yaitu warung kopi yang ada di Kel.Tanjung Sari Kec.Belakang Padang , Upaya ini dilakukan pendisiplinan Protokol kesehatan di Wilkum Polsek Belakang Padang . Jumat, 21/05/2021

Sejumlah pelanggaran masih kami temukan, diantaranya tidak mengenakan masker dan penerapan Prokes yang belum disiplin.

Dalam kesempatan itu, Personel Polsek Belakang Padang dalam Operasi Yustisi ini juga melakukan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak. Upaya ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH menjelaskan Penerapan disiplin dan monitoring Pelanggar protokol kesehatan Covid-19 akan dilakukan secara continue, sanksi dan denda bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol Kesehatan baik secara perorangan maupun pelaku usaha, penggelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum siap diterapkan kepada Pelanggar Prokes yang masih membandel dan berulang kali melakukan pelanggaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.