Home Berita Terkini Polsek Belakang Padang Laksanakan Pengamanan Silaturahmi / Kampanye Terbatas Oleh Calon Gubernur...

Polsek Belakang Padang Laksanakan Pengamanan Silaturahmi / Kampanye Terbatas Oleh Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri No.Urut 02 Di Kec.Belakang Padang

11
0

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan pengamanan Silaturahmi / Kampanye Terbatas Oleh Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri No.Urut 02 Di Kec.Belakang Padang , Selasa, 24/11/2020.

Kegiatan silaturahmi atau kampanye dimulai pada pukul 10.00 Wib bertempat di Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri No.Urut 02 di Kel.Tanjung Sari Belakang Padang dan di hadiri +- 50 orang dan pada pukul 11.45 Wib Kegiatan silaturahmi atau kampanye dilanjutkan di Cafe sulaiman Kel.Sekanak Raya Kec.Belakang Padang dan di hadiri +- 40 orang.

Kapolsek Akp Sulam, SH mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk Menghimbau dan memonitoring Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar tidak ada claster baru Covid-19 menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 dan menciptakan Pilkada 2020 Bebas Covid-19.

“Selain melaksanakan Himbauan , Salah satu wujud Polisi hadir ditengah tengah masyarakat antara lain dengan memberikan pelayanan berupa pengamanan setiap kegiatan warga Masyarakat , sehingga situasi terjaga aman dan kondusif. “Terangnya”

Sekira Pukul 11.45 wib Kegiatan Silaturahmi / Kampanye Terbatas Oleh Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri No.Urut 02 Di Kec.Belakang Padang selesai dan situasi Kondusif.

Previous articlePERSONIL POLSEK KKP BATAM BERI HIMBAUAN PROKES KEPADA MASYARAKAT DENGAN PENGERAS SUARA
Next articleHari ke-3 Polsek Sei Beduk Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian BST ( Bantuan Sosial Tunai )