Home Berita Terkini Polsek Belakang Padang Pasang Spanduk Himbauan Penggunaan Masker Dari Presiden RI

Polsek Belakang Padang Pasang Spanduk Himbauan Penggunaan Masker Dari Presiden RI

18
0

Belakang Padang – Pemasangan spanduk Himbauan penggunaan masker dari Bapak Presiden , Rabu (26/08/2020).

Dimana spanduk tersebut mengajak masyarakat “ayo Pakai Masker”.Dengan adanya ajakan tersebut, Polsek Belakang Padang langsung mengampanyekan spanduk tersebut.

Sosialisasi serta himbauan juga terus dilakukan oleh personel Polsek Belakang Padang untuk mengubah perilaku dan kedisiplinan masyarakat. Di antaranya imbauan mematuhi protokol kesehatan dan pemakaian masker di masa Adaptasi Kebiasaan Baru Ini.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulqm, SH mengatakan,pemasangan spanduk ini merupakan ajakan Presiden RI dan atensi pimpinan Polri untuk memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, terkait itu kita memasang spanduk himbauan dan edukasi ini.

“Dengan upaya pemasangan spanduk tersebut diharapkan dapat menjadi perhatian masyarakat khususnya dalam mencegah akan penyebaran virus corona covid 19 sekaligus upaya bagaimana saja dalam menanganinya sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona covid – 19” harapnya.

Pemasangan sepanduk di pasang di tempat strategis seperti Pelabuhan dan tempat keramaian yang dimana tujuannya agar masyarakat bisa melihat dan mengerti akan bahayanya dan cara pencegahan Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru ini.

Previous articleBhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering & Babinsa Bekerjasama Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait 3M + 1 T.
Next articleBhabinkamtibmas Kel. Belian Dampingi Kunjungan Tim Gugus Covid – 19 Bidang Pendidikan.