Home Polsek Galang Polsek Galang Gelar Razia Cipta Kondisi dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polsek Galang Gelar Razia Cipta Kondisi dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

15
0

Batam- Polsek Galang Gelar Razia Cipta Kondisi dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru di seputaran Sei Raya, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepri.

Kegiatan Razia Cipkon ini dipimpin oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly dengan melibatkan personil berjumlah 8 (delapan) orang dari Polsek Galang.

Sasaran Razia Cipkon, Tempat keramaian, C3 (curas, curat & curanmor), Sajam, Premanisme dan termasuk pemeriksaan dokumen kendraan R2 dan R4.

Kegiatan Cipta Kondisi dan himbauan adaptasi kebiasaan baru yang dilaksanakan ini, masih dalam rangka Operasi Aman Nusa II dan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 di wilayah Hukum Polsek Galang dan Polresta Barelang.

Personil Polsek Galang dalam kegiatan operasi Cipkon di wiyalah hukum Polsek Galang, tadi malam. (Photo: dok/polsek)

Lokasi Operasi kali ini, di Seputaran Sei Raya Kelurahan Sembulang, kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Tindakan Kepolisian, melakukan himbauan kepada warga untuk ikuti protokol kesehatan dengan cara 4M Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Berkerumun,” ungkapnya.

Selain itu, juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor roda dua (R2) dan roda empat (R4).

Hasil kegiatan yang mampu tercapai yaitu terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19

Sekira Pukul 21.00 wib kegiatan Cipkon (Cipta Kondisi) selesai dilaksanakan situasi aman dan terkendali dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Previous articleOperasi Yustisi, Langkah Bersama Cegah Corona
Next articlePolsek Galang Lakukan Pengamanan dan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Gereja ST Ignatius Loyola