Home Polsek Galang Polsek Galang Lakukan Pengamanan Kampanye Ansar Achmad di 6 Lokasi Berbeda di...

Polsek Galang Lakukan Pengamanan Kampanye Ansar Achmad di 6 Lokasi Berbeda di Wilayah Galang

22
0

Batam – Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama sejumlah anggota Polsek setempat, melaksanakan pengamanan (PAM) Kegiatan Kampanye / Tatap Muka Cagub Kepri No Urut 3, H. Ansar Achmad, SE,MM di sejumlah lokasi berbeda di Kecamatan Galang, Kota Batam, Sabtu (7/11/2020).

Adapun keenam daerah tempat kegiatan Ansar yang dilakukan pengaman oleh personil Polsek Galang yaitu; Pulau Air Raja, Pulau Subang Mas, Pasir Merah Sembulang, Tanjung Banun Sembulang, Kampung Baru Galang Baru dan Kampung Padang Pulau Karas.

Personil Pengamanan Polsek Galang yang dilibatkan, yaitu;Aiptu Nofrizal (PS Kanit Provost), Aiptu Affendri (PS Kanit Reskrim), Aipda Yohanes (PS Kanit Binmas), Bripka Tommi MS (PS Kanit Intelkam), Bripka N Antoni (PS Kanit Shabara, Bripka L Sihombing (Bhabinkamtibmas), Brigadir Riduan (Banik Intelkam) dan Briptu Ariyanto (Bhabinkamtibmas).

Personil Polsek Galang (kiri) sedang melakukan pengamanan (PAM) Kampanye Ansar Achmad Cagub Kepri No. Urut 03 di kecamatan Galang, Kota Batam. (Photo:dok/polsek)

” Pada hari Sabtu tanggal 7 November 2020 telah berlangsung Kegiatan Kampanye / Tatap Muka Cagub Kepri No Urut 3 H Ansar Achmad, SE.,MM pada enak titik yang dihadiri sekitar 50 orang masyarakat Kecamatan Galang, Kota Batam,” kata Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, S.IK, MH, melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Sabtu (7/11/2020).

Penanggung Jawab Pengamanan : Kapolsek Galang AKP Herman Kelly. Hadir dalam kegiatan Cagub Kepri No urut 3 H. Ansar Achmad, SE,MM, Dr Afrizal Dahlan (Tim pemenangan), Syarifuddin Aruan (Tim pemenangan), Suryono (Tim pemenangan).

Rahmad (Relawan), Rusli (relawan), Ketua PK Golkar Galang Abdulrahman, Mulyadi (Penanggung jawab kampanye), Abdul Rasyid, Hamidah (Tomas Kampung Baru Galang Baru dan sekitar 50 orang masyarakat setempat dan Para Panwaslu Kelurahan Galang.

Pada kesempatan itu, Cagub Kepri No Urut 3 Ansar Achmad, SE.,MM mengucapkan terima kasih kepada tokoh dan masyarakat kampung baru Galang baru yang berkenan hadir dalam acara tatap muka bersama warga.

Ansae Achmad Cagub Kepri No Urut 03 saat kampanye /tata muka dengan masyarakat di wilayah kecamatan Galang, Kota Batam. (Dok/polsek)

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga Galang baru yg telah memilih saya pada Pemilihan Legislatif yang lalu sehingga saya mendapatkan suara terbanyak di DPR RI dapil Kepri,” kata Ansar.

Dia menyebut, DPR RI merupakan patner dr Kementerian PUPR dan Menko Perekonomian yang bertugas dalam membangun infrastruktur di Indonesia

“Kedepan Batam, Bintan dan karimum adalah kawan khusus, tempat/pasar bisnis para investor menanam kan modal nya dan kita akan undang mereka beinfestasi di Kepri yang bermanfaat meningkatkan perekonomian dan mengurangi pengangguran,” ujarnya.

Ia menambahkan, pertumbuhan ekonomi Kepri, paling minim se Sumatera karena para Investor banyak yang beralih ke negara Vietnam dan negara lainnya akibat rumitnya perizinan.

“Saya maju ini ditunjuk oleh Ketua Umum Golkar Bapak Erlangga Hartanto, kemudian saya runding dengan keluarga saya dan akhirnya saya putuskan untuk maju sebagai Calon Gubernur Kepri,” beber Ansar.

Selain itu, alasannya karena dia merupakan anak tempatan jadi tahu persis apa yg diperlukan untuk Kepri ini dan ia akan lakukan program saya untuk Kepri kedepan.

“Saat saya menjabat Bupati Bintan saya menyediakan uang santunan setiap KK Rp2 Juta jika ada keluarganya yg meninggal, ada bus sekolah gratis, dan sebagainya yang telah saya lakukan untuk masyarakat Bintan,” tuturnya.

Kedepan jika dirinya terpilih jadi Gubernur Kepri saya akan melakukan pembangunan secara merata di Pulau- pulau lain dan kedepan saya akan merekrut pemuda yang mempunyai kempotensi seperti sarjana sehingga tidak ada pengangguran

“Untuk tujuan itu kami mengharapkan doa restu dan dukungan dari masyarakat Galang baru pada Pilkada tahun 2020 yang sebentar lagi tiba dan jangan lupa tanggal 9 desember 2020 nanti untuk mencoblos kami pada no urut 3 H Ansar Achmad – Marlin Agustina pada hari PILKADA nanti,” ajak Ansar pada kampanyenya.

Pukul 18.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selanjutnya rombongan Cagub Kepri No urut 3 H Ansar Achmad, SE.,MM bergerak menuju pulau Karas Kelurahan Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menyampaikan selama kegiatan pengamanan kampanye berlangsung terdapat situasi aman dan kondusif. 

Previous articleBatara Biru Beduk Tindak Tegas Supir Carry Ugal-ugalan dan Tidak Memakai Masker
Next articlePolsek Sei Beduk Melaksanakan Pengamanan Sholat Jum’at di Mesjid Ath-Thoriq Kel. Tj. Piayu