Home Berita Terkini POLSEK GALANG LAKUKAN PENGAMANAN PLENO REKAPITULASI DPHP DI 8 KELURAHAN

POLSEK GALANG LAKUKAN PENGAMANAN PLENO REKAPITULASI DPHP DI 8 KELURAHAN

19
0

Batam- Personil Polsek Galang, melaksanakan pengamanan pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) pada beberapa lokasi yang berbeda dihari yang sama di 8 kelurahan yang ada di kecamatan Galang, Kota Batam.

Kegiatan pengamanan pleno rekapitulasi DPHP tersebut dilaksanakan di kantor kelurahan masing-masing di 8 kelurahan yang ada di kecamatan Galang..

Adapun 8 kelurahan di kecamatan Galang, Kota Batam tersebut yaitu; Pulau Abang, Karas, Galang Baru, Sijantung, Sembulang, Rempang Cate, Subang Mas dan Air Raja.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly pada kegiatan pleno rekapitulasi BPHP kecamatan Galang, Kota Batam.

Tercatat sebanyak 12.110 pemilih dalam Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) pemilihan Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri, Walikota dan Wakil Walikota Batam dalam Pilkada Tahun 2020 di delapan kelurahan di kecamatan Galang sebagai berikut;

Kelurahan Karas sebanyak 1931 orang, Sijantung sebanyak 1347 orang, Pulau Abang sebanyak 1089 orang, Sembulang sebanyak 2034 orang, Galang Baru sebanyak 2162 orang, Air Raja sebanyak 446 orang, Subang Mas sebanyak 565 orang dan Rempamg Cate sebanyak 2516 orang.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat pengamanan pleno rekapitulasi BPHP kecamatam Galang, Kota Batam. (photo/polsek)

Susunan acara rapat pleno di masing-masing kelurahan diawali dengan Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Sambutan Ketua PPS, Pembacaan hasil PPDP (Petugas pemutakhiran Daftar Pemilih), Penutup dan diakhiri dengan Fhoto bersama.

Sekitar pukul 14.00 wib, kegiatan pengamanan rekapitulasi DPHP selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung tercipta situasi aman dan kondusif dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Previous articlePOLRESTA BARELANG KEMBALI LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI JALAN JALAN PROTOKOL KOTA BATAM
Next articlePolsek Galang Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif dalam Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan Galang pada Pilkada 2020