Home Berita Terkini POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM GELAR CIPKON RUTIN

POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM GELAR CIPKON RUTIN

19
0

Kepolisian Sektor kawasan Pelabuhan Batam menggelar razia dan operasi cipta kondisi, Jumat 06 November 2020 malam sekitar pukul 23.00 WIB, di seputaran pelabuhan domestik sekupang,pelabuhan rakyat amad dan taman kolam sekupang.
Razia dan operasi cipta kondisi dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Ipda Edward H bersama lima personil Polsek Kawasan Pelabuhan ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Batam khususnya pelabuhan.

“Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam menggelar razia dan operasi Cipta Kondisi pada hari jumat malam di sejumlah tempat dan lokasi diwilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan,” ujar Kapolsek KKP Batam, AKP BUDI HARTONO S.I.K M.M

kegiatan operasi cipta kondisi ini hampir setiap akhir pekan digelar
adapun yang menjadi target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor (3C).Selain itu juga sarannya terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, perjudian, maupun senjata tajam.

Selama pelaksanaan Cipkon berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan lancar juga tidak ditemukan pelanggaran. Petugas juga melakukan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar selalu mematui protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga jarak,selalu memakai masker serta tidak berkumpul sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Previous articleUNIT PPA POLRESTA BARELANG AMANKAN PELAKU TINDAK PIDANA “PERBUATAN CABUL TERHADAP ANAK DIBAWAH UMUR
Next articleBhabinkamtibmas Polsek Sekupang sosialisasikan Saber pungli