POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM SALURKAN BANTUAN BERAS KEPADA WARGA DI SEPUTARAN PELABUHAN JEMBATAN 2 BARELANG

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Polri peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Personel Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Batam yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU EDWARD H dan Kapos Pol Pelabuhan Tg Kertang Aipda Suberlin menggelar Bakti Sosial berupa penyaluran bantuan beras kepada masyarakat Di seputaran pelabuhan Jembatan 2 Barelang Minggu, (17/10/2021).

Kegiatan Sosial ini dilakukan diawali dengan memberi himbauan Kamtibmas serta himbauan Protokol kesehatan warga yang ada di seputaran pelabuhan tersebut dan langsung menyerahkan bantuan beras.

Kapolsek KKP Batam AKP YUSRIADI YUSUF S.I.K M.H berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban sehari-hari bagi warga yang terdampak COVID19.
“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga yang terkena dampak virus corona.

Dalam penyaluran beras tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.
“Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.