Home Berita Terkini POLSEK KKB HIMBAU UNTUK TETAP GUNAKAN MASKER SAAT DI BANDARA HANG NADIM.

POLSEK KKB HIMBAU UNTUK TETAP GUNAKAN MASKER SAAT DI BANDARA HANG NADIM.

14
0

BATAM – Polsek Bandara tetap menjaga situasi kawasan Bandara Hang Nadim agar tetap aman dan terkendali terutama di saat pandemi penyebaran Virus Covid-19 yang mengganggu kesehatan masyarakat khususnya di Kawasan Bandara Hang Nadim.

Bandara Hang Nadim merupakan Objek Vital dimana didalamnya ada tempat usaha berupa pertokoan, Perbankan serta ATM Centre yang sering di kunjungi masyarakat sehingga sangat diantisipasi penyebaran Virus Covid-19 lebih rawan di Kawasan bandara Hang nadim.

Situasi seperti itu membuat Polri (Polsek KKB) semakin siaga dengan cara memberikan himbauan secara humanis untuk mematuhi protokol kesehatan terutama pada penggunaan masker, karena sangat banyak dijumpai masyarakat yang tidak menggunakan masker dimulut melainkan pada dagu masyarakat tersebut.

Personil Polsek Bandara yang menemukan hal tersebut menegur secara lisan dengan memberikan dampak buruk yang akan diterima apabila tidak mau bekerja sama untuk mematuhi protokol kesehatan, dimana kesehatan masyarakat itu sendiri dimulai dari kesadaran diri sendiri guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Secara keseluruhan masyarakat yang diberikan teguran secara langsung oleh Polri pun tidak ada yang melakukan penolakan, melainkan berterima kasih atas bantuan Pihak Kepolisian yang tidak pernah jemu untuk mengingatkan masyarakat.

Previous articlePolsek Belakang Padang Pengamanan Pendistribusian Lanjutan BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap VI Kec.Belakang Padang
Next articlePENGAWASAN KESEHATAN PERSONIL POLSEK KKB GUNA LANCARNYA TUPOKSI POLRI DI BANDARA HANG NADIM.