Home Berita Terkini Polsek lubuk baja melaksanakan Patroli dan Himbauan Prokes di Pasar Rakyat Tanjung...

Polsek lubuk baja melaksanakan Patroli dan Himbauan Prokes di Pasar Rakyat Tanjung Uma

24
0

Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar melaksanakan patroli jalan kaki di sepanjang pasar rakyat Tanjung Uma sekaligus menyampaikan himbauan untuk mematuhi prokes kepada pedagang maupun pengunjung di pasar tersebut.

Hasil pemantauan di pasar tersebut bahwa tingkat kepatuhan warga untuk mematuhi prokes sudah sangat menurun karena Bhabinkamtibmas banyak menemukan pedagang maupun pengunjung di pasar tersebut tidak memakai masker.

Bhabinkamtibmas selanjutnya mendatangi beberapa pedagang untuk menghimbau agar tetap memakai sambil menyampaiakn bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar bisa datang ke Polsek Lubuk Baja untuk menerima vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua.

Selain menghimbau untuk mematuhi prokes Bhabinkamtibmas juga menghimbau para pedagang di pasar tersebut agar tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Turunnya penyebaran virus corona covid-19 di Kota Batam khususnya di Tanjung Uma diikuti dengan turunnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes untuk itu Bhabinkamtibmas Tanjung Uma secara rutin terus menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar tersebut agar tetap mematuhi prokes dengan cara memakai masker

Previous articlePersonil Polsek Galang Laksanakan Olah Raga Senam AW S3 Di Lapangan Apel Mapolsek Galang Dalam Menjaga Kebugaran Tubuh
Next articlePersonil Polsek Galang Laksnaakan Berjemur Di Bawah Sinar Matahari Cegah Covid-19