Polsek Lubuk Baja Memberikan Bantuan kepada Korban Bencana Kebakaran

18

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73 polsek lubuk baja  yang di pimpin langsung oleh kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI bersama dengan anggota , meninjau langsung Pengungsian Korban Bencana Kebakaran Lembah Baloi Persero Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja Kota Batam.(24/06)

kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI meninjau langsung ke tenda pengungsi dan dapur umum selanjutnya memberikan bantuan berupa sabun cuci baju, sabun cuci piring, sikat gigi dan odolnya,sampo, sabun mandi, saos, kopi, teh,minuman energi,indomie,telur, minyak goreng, beras,roti-roti dan baju layak pakai .

Kesempatan ini juga kapolsek lubuk baja  Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI mengobrol kepada korban bencana kebakaran dan menyampaikan Untuk masalah dokumen yang bersifat Kepolisian berupa STNK, BPKB, dan SIM, untuk data duplikat/fotocopy nya bisa dilaporkan ke Polsek Lubuk Baja atau Polresta Barelang dan nnti akan kita bantu namun akan kita kenakan PNBP yaitu (Penerimaan Negara Bukan Pajak).

Dengan adanya kegiatan  ini ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri.”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.