Polsek Lubuk Baja Mengadakan Lomba Rakyat Di Kampung Pisang

17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Polsek Lubuk Baja (17/08) mengadakan lomba rakyat untuk  anak-anak dalam rangka merayakan hut RI ke 74 Tahun yang diadakan dilapangan pemukiman ruli kampung pisang RW 007 kel.baloi indah kec.Lubuk  Baja Kota Batam.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 THN, Polsek Lubuk Baja bersama Masyarakat Pemukiman Ruli RW.07 Kel. Baloi Indah, Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan warga untuk membentuk panitia untuk mengadakan perlombaan berbagai permainan. Dibentuk panitia permainan untuk anak-anak diketuai oleh Bpk. Harahap dan permainan untuk ibu-ibu sebagai ketua panitia adalah ibu Rina.

Adapun lomba rakyak yang di lombakan antara lain: sepak bola anak, makan kerupuk, balap karung, bawa kelereng dengan sendok, tarik tambang dan masukkan paku dalam botol.

Setelah perlombaan selesai dan didapati juara 1,2 dan 3 selanjutnya  dilakukan Penyerahan hadiah yang menyerahkan adalah Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, Iptu. Karel Hutahaean yang mewakili Kapolsek Lubuk Baja Kompol. Yunita Stevani Sik. MSI. Dan penyerahan hadiah oleh Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari.

Dalam rangka HUT kemerdekaan RI yg ke-74 ini, Kepolisian  (Bhabinkamtibmas) dan masyarakat bersama-sama memeriahkan dengan mengadakan perlombaan-perlombaan. Moment perayaan seperti ini setiap tahunnya dilaksanakan oleh masyarakat sebagai wujud cinta tanah air dan memperingati hari kemerdekaan negara RI. .”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.