Home Polsek Nongsa Polsek Nongsa Gencarkan Patroli Cipta Kondisi Setiap Malam

Polsek Nongsa Gencarkan Patroli Cipta Kondisi Setiap Malam

14
0

Dimasa pandemi covid 19 sekarang ini diharapkan masyarakat paham akan bahaya penularan virus covid 19 yang semakin masif penyebarannya.

Tidak kenal lelah demi tercapainya tujuan dari semua masyarakat indonesia yang menginginkan hilangnya virus covid 19 personel polri mengharapkan seluruh masyarakat bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif dan menyadari bahayanya virus covid 19 ini.

Hanya dengan menjaga protokol kesehatan 4M iaitu Memakai Masker Mencuci tangan menjaga jarak dan Menghindari kerumunan virus covid 19 ini dapat di hindarkan , hingga saat ini masih belum ditemukan obat yang ampuh untuk memerangi virus ini, hanya kesadaran dari kita masing masing yang dapat menghilangkannya.

Personel Polsek Nongsa yang menghimbau dan membubarkan keramaian ditempat tempat yang menjadi pusat keramaian disambangi dan mengedukasi masyarakat agar bersama memerangi virus covid 19 ini dengan meningkatkan iman dan taqwa juga disiplin protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 sekarang ini.

Dipimpin langsung perwira pengawas Ipda Sukamto Manullang kegiatan selesai setelah didapati tempat tempat keramaian sudah sepi dan melanjutkan patroli ke daerah yang dianggap rawan kejahatan jalanan di wilayah wilayah yang sepi dan menjadi tempat terjadinya tindak pidana dijalan raya .

Previous articleBhabinkamtibmas Polsek Nongsa Sosialisasi Tindak Pidana Pungli
Next articleTEAM MACAN DAN GABUNGAN OPSNAL POLSEK SEKUPANG BERHASIL TANGKAP RESIDIVIS CURAS