Home Berita Terkini POLSEK NONGSA POLRESTA BARELANG LAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE PILKADA KOTA BATAM

POLSEK NONGSA POLRESTA BARELANG LAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE PILKADA KOTA BATAM

13
0

Polresta Barelang – Kapolsek Nongsa Polresta Barelang AKP I Made Putra S, SIK bersama Jajarannya Melaksanakan Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Batam di Wilayah Hukum Polsek Nongsa, Kamis (19/11/2020)

Pemilukada Serentak yang dilaksanakan diseluruh Wilayah Indonesia tidak lama lagi akan bergulir, Wilayah Kepulauan Riau juga melaksanakan Pemilukada yang mana tahapannya sudah mencapai kampanye, beberapa pasangan calon provinsi maupun kota dilaksanakan, tetapi ada yang berbeda dalam Pemilukada Tahun 2020 ini, yang mana dilaksanakan di Masa Pandemi Covid 19 yang memaksa kita harus merubah kebiasaan Kampanye yang mengikuti Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengimbau masyarakat agar saat pelaksanaan Kampanye Pilkada tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Tidak hanya masyarakat, pasangan Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Batam beserta timnya juga wajib menjalankan Protokol Kesehatan. Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid-19 di kecamatan Kerumutan,” ungkap Kapolsek Nongsa

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK mengatakan, Pilkada Serentak Tahun 2020 ini berbeda dari Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan di tengan pandemi Covid-19.

“Untuk itu, Protokol Kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan Tahapan Kampanye. Panitia baik pelaksana maupun Tuan Rumah Kampanye agar mempedomani maklumat Kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan 2020,” menjaga 4M yaitu: Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan. Disini POLRI hadir untuk menjaga protokol kesehatan dan mengamankan dari hal hal yang tidak diinginkan. Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Previous articleBhabinkamtibmas Kel. Duriangkang Sosialisasikan Stop Pungli di Perumnas Duriangkang
Next articleMELALUI ZOOM MEETING, KAPOLRESTA BARELANG GELAR RAPAT EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS BERSAMA KEMENPAN-RB