Home Berita Terkini Polsek Sagulung Amankan Penyaluran BST Tahap 5 di Kantor Pos...

Polsek Sagulung Amankan Penyaluran BST Tahap 5 di Kantor Pos Wilayah Hukum Sagulung

12
0

Polsek Sagulung Amankan Penyaluran BST Tahap 5 di Kantor Pos Wilayah Hukum Polsek Sagulung
Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung melakukan pengamanan di Kantor Pos Wilayah Hukum Polsek Sagulung , Senin (21/9/2020). Kegiatan itu dalam rangka mengawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah kepada masyarakat Kecamatan Sagulung .
Tidak hanya pihak kepolisian, penyaluran bantuan juga didampingi oleh Staff Kecamatan dengan harapan, penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dengan situasi yang kondusif dan aman.
Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimated dengan situasi yang ada. Penjagaan dan pengamanan dilakukan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
“Saya menginginkan penyaluran BST tersebut dapat berjalan dengan baik, lancar tanpa adanya gangguan lain. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, saya juga telah memerintahkan kepada anggota setiap ada kerumunan masa agar sosialisasikan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Sagulung.
Kepala Kantor Pos Sagulung mengatakan masyarakat yang menerima BST tahap 5 ini totalnya sebanyak Rp600.000.
Penerima bantuan tersebut sebanyak 5188 KK . “Penerimaan bantuan dilakukan di Kantor Pos Wilayah Hukum Sagulung yang berasal dari Enam Kelurahan yakni 698 dari Kelurahan Tembesi, 1.137 dari Kelurahan Sei Langkai, 1.299 dari Kelurahan Sei Pelunggut, 651 dari Kelurahan Sei Binti, 875 dari Kelurahan Sei Lekop dan 528 dari Sagulung Kota yang dilaksanakan mulai hari ini Senin 21 September hingga Rabu 23 September 2020,” .
Penyaluran ini sengaja dilakukan selama beberapa hari ke depan. Menurutnya, ini dalam rangka menghindari kerumunan masa yang banyak.

“Selain itu untuk menghindari terjadinya penumpukan masa, kami akan laksanakan kegiatan penyaluran BST ini selama 3 hari ke depan terhitung hari ini Senin sampai dengan Rabu .

Previous articleIPDA ENDRA KANIT PATROLI MEMBERIKAN HIMBAUAN TENTANG PENCEGAHAN COVID 19 DI PASAR UKM CENGHO BENGKONG
Next articleSaber Pungli, Polsek Sagulung Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat dalam Suasana Pandemi Covid-19