Home Polsek Sagulung Polsek Sagulung  Himbau Remaja  Sadar Untuk Tidak Balapan Liar

Polsek Sagulung  Himbau Remaja  Sadar Untuk Tidak Balapan Liar

5
0

Personil Polsek Sagulung mengimbau para pemuda atau remaja di daerah ini untuk tidak melakukan balapan liar di Jalan PT. Galangan Kapal Sei Lekop


“Kami akan menyampaikan imbauan. Mudah-mudahan dengan imbauan ini, mereka ada kesadaran untuk tidak melakukan balapan liar,” Kapolsek  Sagulung IPTU M.D. Ardiyaniki, S.T.K., S.I.K., M.Sc 


Ia mengatakan hal itu guna menjawab berbagai keluhan dari warga masyarakat setempat terkait dengan maraknya remaja dan anak sekolah di daerah ini yang melakukan aksi balapan liar.

Ia menyatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan menyampaikan imbauan kepada mereka untuk tidak melakukan balapan liar dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama sama menolak balapan liar di daerah ini.

“Kita minta masyarakat melaporkan lokasi balapan liar di daerah ini dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan teguran terhadap pemuda yang melakukan balapan liar,” ujarnya pula.

Namun demikian, katanya, pihaknya tetap melakukan upaya preventif seperti menempatkan personel di titik rawan yang biasa digunakan untuk pelaksanaan balapan liar.

Ia berharap, setelah ini tidak ada lagi balapan liar yang dapat mengganggu kelancaraan lalu lintas dan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang sedang Bekerja Setiap Harinya.

Previous articleSAMBANGI KONTER HP, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS
Next articleCegah Pelaku Kejahatan, Polsek Sagulung Intensifkan Patroli di Jalan Pintas/Jalur Tikus