Home Berita Terkini POLSEK SEKUPANG GELAR OPRASI CIPTA KONDISI UNTUK CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN...

POLSEK SEKUPANG GELAR OPRASI CIPTA KONDISI UNTUK CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF

24
0

Sekupang-Polsek Sekupang laksanakan kegiatan oprasi Cipta Kondisi untuk tingkatkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Sabtu 01/01/2022.

Oprasi Cipta Kondisi atau biasa disebut Oprasi Cipkon merupakan kegiatan kepolisian yang merupakan Program Prioritas Kapolri Presisi yang dilaksanakan oleh Polsek Sekupang untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif terutaman diwilayah hukum Polsek Sekupang.

Kegiatan Oprasi Cipta Kondisi ini digelar pada hari Sabtu tanggal 01 Januari 2022 sekira pkl: 21.00 wib sampai dengan selesai, dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP. M.Si dengan melibatkan 10 orang personil POlsek Sekupang.

Adapun sasaran kegiatan Oprasi Cipta Kondiosi adalah tempat-tempat keramaian masyarakat seperti tempat hiburan (Karaoke), tempat makan (Food Court dan cafe) serta tempat wisata pantai yang ada dikawasan Cipta Land yang biasa ramai dikunjungi masayarakat muda-mudi atau anak remaja serta jalanan Gajah mada dan seputaran kawasan mata kucing yang biasa dijadikan ajang Balap Liar.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Cipta Kondisi adalah untuk menekan tindak kejahatan atau kriminalitas yang marak terjadi seperti kejahatan Curanmor, Jambret (Curas) dan Pencurian dengan pemberatan (Curat)serta kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP. M.Si menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir terjadianya gangguan kamtibmas ataupun tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat. sehingga dengan dilaksanakan kegiatyan ini dapat meningkatkan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Previous articlePENGAMANAN IBADAH MINGGUAN DI BANGUNAN SEMI PERMANEN YANG DIGUNAKAN JEMAAT HKBP SEI LANGKAI DI DIKAMPUNG ULU BUTON KEL. REMPANG CATE KEC. GALANG OLEH ANGGOTA POLSEK GALANG
Next articlePOLSEK SEKUPANG SALURKAN BANTUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT PERUMAHAN BENIH RAYA MARINA YANG TERDAMPAK BANJIR