Home Berita Terkini POLSEK SEKUPANG GELAR OPRASI YUSTISI, UPAYA UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

POLSEK SEKUPANG GELAR OPRASI YUSTISI, UPAYA UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

2
0

Sekupang-Polsek Sekupang gelar Oprasi Yustisi upaya untuk mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19 seperti terlihat kegiatan pada Sabtu 22/01/2022

Kegiatan operasi yustisi dilaksankan pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 dimulai sekira pkl 21.00 wib diawali dengan apel persiapn di halaman Mapolsek Sekupang untuk mengecek kesiappan personil serta memberikan APP saat pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kepolisian Polsek sekupang terutama setiap sabtu (Malam Minggu) dalam upaya mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan masyarakat disiplin Prokes-5M saat beraktifitas diluar rumah.

Dlam kegiatan ini, Kuat personil Polsek Sekupang 10 orang diantaranya Perwira Pengawas (Ipda Agus Salim), anggota unit Reskrim (opsnal),bhabinkamtibmas serta cadangan SPKT dan adapun sasaran kegiatan adalah tempat keramaian (kafe,food court, warteg), tempat karaoke serta kawasan pantai (cipta land).

Selanjutnya personil polsek sekupang dalam kegiatan operasi yustisi langsung bergerak dari kantor menuju kawasan wisata kuliner tiban center menyasar tempat makan yang biasa ramai di kunjungi masyarakat remaja ataupun dewasa,mengingat malam ini malam Minggu.

Selanjutnya personil Polsek Sekupang langsung memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan Prokes-5M dan memberi teguran-teguran kepada masyarakat yang kedapatan melanggar Prokes secara humanis sehingga dapat diterima masyarakat dengan baik.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan Prokes-5M, srta mengajak masyarakay agar selalu ingat dan disiplin prokes-5M saat beraktiftas diluar rmah.

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat, meskipun saat inin penyebaran Covid-19 menurun tapi kita jangan lengah, jangan abai mari kita jaga kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19 dengan tetap patuhi prokes-5m serta Vaksinasi.

Previous articleOPRASI YUSTISI SALAH SATU UPAYA YANG DILAKUKAN POLSEK SEKUPANG DALAM MENINGKATKAN KEDISIPILNAN MASYARAKAT TERHADAP PROKES-5M
Next articleAipda M. Thohir Bhabinkamtibmas Kel.Seraya melakukan sosialisasi Saber Pungli bagi masyarakat binaanya