POLSEK SEKUPANG MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN DENGAN ISTANSI TERKAIT DI CAFE DAN TEMPAT HUBIRAN MALAM.

22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

sekupang – Polsek Sekupang melakukan patroli gabungan bersama Instansi Terkait Kecamatan Sekupang di Tempat-tempat keramaian, Cafe,Tempat Hiburan Malam dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, pada hari Rabu (05/05/21) sekira pukul 22.00 wib s/d selesai.

Sebelum melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan terlebih dahulu melaksanakan Apel di Mako Polsek Sekupang untuk mengecek kesiapan personil ( polsek sekupang, unsur TNI dan Satpol PP dan adapun yang menjadi Tempat dan sasaran patroli gabungan adalah tempat-tempat keramaean masyarakat, Cafe, Tempat Hiburan malam di seputaran Wilayah Sekupang.

Adapun tujuan kegiatan Patroli Gabungan tersebut adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas keluar rumah guna mencegah penyebaran covid-19 selain itu juga untuk menyampaikan berkaitan dengan surat edaran Gubernur KEPRI mengenai jam malam yang ditetapkan sampai pkl: 22.00 wib di tempat keramaian, Cafe dan temapt hiburan lainnya.

Kapolsek Sekupang AKP AKP YUDI ARVIAN, S.H,. S.I.K mengatakan “ kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19” dan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.