Home Berita Terkini Polsek Sekupang melakukan pemantauan rapid tes bagi KPPS dan Anggota KPPS Kec.Sekupang

Polsek Sekupang melakukan pemantauan rapid tes bagi KPPS dan Anggota KPPS Kec.Sekupang

17
0

Sekupang – Jumat sekira pukul 09.30 wib Polsek Sekupang melalui Bhabinkamtibmas Tanjung riau dan Bhabinkamtibmas Tiban indah melaksanakan pemantauan rapid tes bagi KPPS dan Anggota KPPS Kec.Sekupang.(27/11/20)

Pemantauan rapid tes KPPS dan Anggota KPPS dilaksanakan di klinik sapta tirta dan klinik glonal medical centre Kel.Tanjung riau oleh Bhabinkamtibmas Tanjung riau Aipda Andi Wahyudi dan klinik Adven Kel.Tiban indah oleh Bhabinkamtibmas Tiban indah Aipda Nanda Suhanda.

Kegiatan rapid tes terhadap KPPS dan Anggota KPPS bertujuan agar KPPS dan Anggota KPPS pada saat pemilihan kepala daerah KPPS dan Anggota KPPS benar – benar sehat dan tidak ada nya cluster baru covid-19. Bhabinkamtibmas tanjung riau dan Bhabinkamtibmas Tiban indah juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (menggunakan masker,mencuci tangan,menjaga jarak serta menjauhi kerumunan).

Sekira pukul 11.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan terkendali

Previous articleOPERASI PEKAT SELIGI 2020 SATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG LAKSANAKAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI TINDAK PIDANA NARKOTIKA JENIS SABU
Next articlePOLSEK BENGKONG MELAKUKAN PENGAMANAN PENYALURAN BST TAHAP IX DI KANTOR POS BENGKONG HARAPAN