Posko PPKM Berbasis Mikro Untuk Penanggulangan Covid-19 Di Resmikan Di Perum.Orchid Park Kel.Taman Baloi Kec.Batam Kota.

17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batam kota -Pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021, sekira pukul 10.00.wib bertempat di Kantor Sekretariat Rw perumahan Orchid park Rw 04 Rt 01 s/d 04 kel. Taman baloi kec. Batam kota.

Peresmian Posko PPKM Di Perum.Orchid Park Kel Taman Baloi kec.Batam kota yang di laksanakan oleh Iptu Slamet N Selaku Kanit binmas polsek batam kota,Sekretaris kelurahan taman baloi,Bhabinkamtibmas Taman baloi,Babinsa kel taman baloi,Sekretaris Rw,Ketua Rt 01 dan Ketua Rt 03

Kegiatan Pembentukan Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tingkat kelurahan taman Baloi yang diadakan diKantor Sekretariat Rw perumahan Orchid park Rw 04 Rt 01 s/d 04 kel. Taman baloi kec. Batam kota dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan, pencegahan penyebaran Covid-19 Dan bagi warga yang terdata terdampak penularan virus corona dapat langsung di tanganin dengan cepat serta bagi yang terkontak dengan pasien dapat dilakukan Aspek penanganan 3T(testing, tracing, dan treatment) agar penularan virus corona dapat di cegah.

Kanit Binmas Polsek Batam kota menuturkan tujuan dari peresmian posko PPKM untuk penanggulangan covid-19 dengan cepat penanganannya apabila ada warga yang tertular maka kelurga maupun yang warga yang terkontak langsung dengan pasien dapat dilakukan dengan cara 3T (testing, tracing, dan treatment) Dan berharap warga memberikan informasi yang benar kepada petugas nantinya melaksanakan 3T agar cepat mengatasi penularan covid-19 ”ujarnya .

”Setelah koordinasi dilakukan pemasangan spanduk Posko PPKM sebagai wujud pemberlakuan PPKM di Perum.Orchid park Dan Bhabinkamtibmas semuanya terjun ke lapangan dalam rangka ikut membantu mensukseskan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 .” Ujarnya.

Semoga peranan para satuan tugas ditingkat mikro dalam hal ini lingkungan kelurahan hingga ketingkat Rt/Rw di masing-masing perumahan dapat efektif dalam menekan laju penyebaran covid-19. ujarnya lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.