Home Berita Terkini PROGRAM PEDULI COVID-19, POLSEK GALANG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

PROGRAM PEDULI COVID-19, POLSEK GALANG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

19
0

Batam- Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama anggota menyalurkan bantuan sembako Polresta Barelang untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Galang.
Pembagian sembako dari pihak kepolisian kali ini, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Adapun sembako yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Galang tersebut berupa beras sebanyak 50 (lima puluh) karung dan tiap-tiap paket berisikan beras 10 Kg.

Personil Polsek Galang menyalurkan bantuan sembako dari Polresta Barelang untuk masyarakat Galang.

Llokasi pembagian sembako dari Polresta Barelang di wilayah Kecamatan Galang adalah untuk masyarakat di Kelurahan Rempang Cate sebanyak 20 karung, KelurahanSembulang sebanyak 15 karung dan wilayah Kelurahan Sijantung sebanyak karung.

Penanggung jawab penyaluran bantuan sembako Polresta Barelang ini adalah Kapolsek Galang AKP Herman Kelly. Hadir dalam kegiatan tersebut, PS Kanit Provos Aiptu Nofrizal, PS Kanit Reskrim Aiptu Affendri, PS Kanit IK Bripka Tommi. M.S, PS Kanit Bimas Aipda Yohanes.S. PS Kanit Sabhara Bripka Nofri Antoni, Babinkamtibmas Rempang Cate Bripka Rudi. W, Babinkamtibmas Sijantung Bripka Iswandi, Babinkamtibmas Sembulang Briptu Rio. F dan Bintara Unit Intelkam Polsek Galang Bripka A. Fauzan

Sekira pukul 12.00 WIB, kegiatan pembagian sembako selesai di laksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, serta tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan C-19.

Previous articlePOLSEK GALANG TAK HENTI BERIKAN HIMBAUAN ADAPTASI BARU DI KAWASAN WISATA GALANG
Next articlePATROLI HIMBAUAN ADAPTASI NEW NORMAL TERUS DILAKUKAN PADA KAWASAN WISATA GALANG OLEH POLSEK GALANG