Puskemas Tanjung Uncang Adakan Posbindu Penyakit Tidak Menular di Mapolsek Batuaji.

11

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senin tanggal 29 juli 2019 sekitar pukul 09.00 wib, Mapolsek Batuaji disambangi oleh dokter dan beberapa orang staf Puskesmas Tanjung Uncang yang dipimpin oleh dr. Jee Airo Farullah. Staf Puskesmas tersebut langsung diterima oleh Bapak Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA.

Kedatangan dokter dan staf puskesmas tersebut adalah sebagai bentuk wujud kerjasama yang sudah terjalin lama antara Bapak Kapolsek dengan Kepala Puskemas Tanjung Uncang. Sehingga Puskemas Tanjung Uncang mengadakan kegiatan Posbindu Penyakit Tidak Menular di Mapolsek Batuaji.

Bapak Kapolsek Batuaji berterimakasih dan sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan tersebut dan memerintahkan seluruh personilnya untuk mengikuti kegiatan tersebuut. Sehingga personil Polsek Batuaji dapat melakukan pengecekan kesehatan secara berkala dan gratis. Diantaranya pengecekan tensi,pengecekan kolesterol,pengecekan gula darah,pengecekan berat dan tinggi badan. ” semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan oleh Puskemas Tanjung Uncang” ujar Kapolsek Batuaji.

Mewakili Kepala Puskesmas, dokter Jee menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin Puskesmas Tanjung Uncang yang boleh dilaksanakan di instansi pemerintah maupun masyarakat umum. “Program ini rutin dilaksanakan setiap 1 bulan sekali” ujar dokter Jee.

Sekitar pukul 12.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dengan lancar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.