Remas Dada ABG, “PELAKU PENCABULAN DITAHAN” Polsek Sei Beduk

12

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jajaran Reskrim Polsek Sei Beduk, membekuk salah seorang pemuda berinisial GP (19) atas laporan dugaan pencabulan terhadap salah seorang siswi berinisial NS (16), Selasa, (11/09/2018), Sekira pukul 22:30 WIB.

Entah apa yang ada di otak GP (19) saat itu, tiba-tiba menghampiri salah seorang siswi yang memarkirkan motornya di pinggir Jalan Raya, Pintu 2 Bida Ayu, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam, dari arah belakang, pelaku meremas dada korban sebanyak 2 kali, lalu kabur menggunakan sepeda motornya meninggalkan korbannya.

Sontak korban kaget dan berteriak histeris minta tolong. Warga yang melihat kejadian tersebut, berusaha mengejar pelaku dan menangkapnya. Korban yang tidak terima, mendatangi Polsek Sei Beduk untuk membuat laporan pencabulan tersebut.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Sutrino Saragis, melalui Kanit Reskrimnya, Budi Santosa SH, mengatakan kejadian tersebut kini dalam penanganannya.

“Kini pelaku GP (19) sudah kita tahan dan dalam tahap penyelidikan. Memang ada beberapa warga dan membenarkan perilaku GP yang sering meresahkan warga, khususnya anak-anak belia yang dilecehkannya,” ungkap Budi Santosa.

Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dibagian payudara kanannya, dan trauma ketakutan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.