Home Berita Terkini SABER PUNGLI? JANGAN TAKUT, AYO LAPORKAN !

SABER PUNGLI? JANGAN TAKUT, AYO LAPORKAN !

11
0

Batam- Polsek Galang. Bhabinkamtibmas Kelurahan Karas, Briptu Ariyanto dan Bintara Unit Patroli Polsek Galang Polresta Barelang kembali melakukan Sosialisasi Saber Pungli kepada masyarakat Kecamatan Galang, di Kampung Baru, Kota Batam.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karas dan Banit Patroli Polsek Galang Polresta Barelang ini dilakukan dalam rangka mendukung Program Prioritas Promoter Kapolri,” kata Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Y.F.S, SH, S.IK, MH.

Jenis kegiatan yang dilaksanakan Polsek Galang yaitu mensosialisasikan tentang Saber Pungli dan juga ajakan kepada warga supaya tidak takut untuk melaporkan apabila mengetahui adanya tindakan Saber Pungli di kawasan Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Personil Polsek Galang sosialisasikan Stop Saber Pungli ke masyarakat kecamatan Galang, Kota Batam. (Photo:dok/polsek)

Uraian kegiatan melakukan sambang himbauan terkait penyuluhan sosialisasi saber pungli kepada warga Kecamatan Galang STOP SABER PUNGLI, lawan dan laporkan jika menemukan call center 08116666432 dan 085264970000).

Hasil yang dicapai, dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas di tengah- tengah masyarakat yaitu dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sesuai asas pengayoman masyarakat.

Kegiatan ajakan ini berjalan sesuai agenda dan mampu menciptakan kondisi yang aman dan kondusif dan tetap mengikuti serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Previous articlePolsek Galang Lakukan Penjagaan pada Pelatihan Perlawanan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Sijantung Galang
Next articlePolisi Hadir Beri Rasa Aman Hadir Di Muker Hasil Tangkapan Nelayan Pukat Ikan Bilis Di Galang Baru