Home Berita Terkini Sambang / Door to Door System kerumah penduduk di Gang Bunga Mawar...

Sambang / Door to Door System kerumah penduduk di Gang Bunga Mawar Tanjung Tritip RT.001 RW.011 No. 01 Kel. Tanjung Uma Kota Batam

3
0

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar melaksanakan giat sambang / door to door system ke rumah bapak PRISWANTI salah satu warga Tanjung Uma yang tinggal di Tanjung Tritip RT.001 RW.011 No. 01 Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Bapak PRISWANTO merupakan ketua Harian LSM RAPEL (Rakyat Peduli Lingkungan) dibawah ketua umum SUGAR SINAGA, SH, MH yang dibentuk pada tanggal 08 Agustus 2019 di Tanjung Tritip setelah mendapatkan surat izin dari Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia pada tahun 2018.

LSM Rapel bergerak dalam melindungi, mengawasi adanya pencemaran, pengrusakan baik darat, laut maupun udara dengan ruang lingkup kerja Kepulauan Riau dan sampai saat ini sudah memiliki 30 (tiga puluh) orang anggota.

Bhabinkamtibmas selanjutnya memberikan himbauan kepada bapak PRISWANTO agar ikut serta dalam memelihara Kamtibmas di Kelurahan Tanjung Uma khususnya dalam rangka menjaga lingkungan agar tidak tercemar dan dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya giat sambang/DDS yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Tanjung Uma tersebut, Bhabinkamtibmas dapat bertemu dengan masyarakat yang memiliki potensi untuk dapat membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Previous articleBhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar menerima laporan dari bapak HASANUDDIN tentang adanya 1 (satu) orang laki-laki yang masuk ke dalam Masjid Raudatul Jannah dan mengganggu warga yang sedang melaksanakan Sholat di dalam Masjid tersebut.
Next articleSosialisasi Saber Pungli Di Jln pembanguna kel batu selicin kec.lubuk baja Kota Batam